Jumat, 06 Maret 2015

Kartu Prabayar Flazz BCA

Flazz BCA


Uang elektronik merupakan wujud baru dari kemajuan suatu dunia digital. Bank BCA yang semakin maju dan didepan menjawab semua permasalahan Anda tentang e-Money. Flazz BCA, menjadi jawabannya. Kartu prabayar dari Bank BCA ini hadir untuk menjawabnya. Dengan menawarkan berbagai kemudahan dalam bertransaksi dan berbelanja kebutuhan sehari - hari, menjadikan semua aktivitas Anda menjadi lebih efisien dan juga praktis. 

Teknologi Flazz BCA sangat canggih. Hanya dengan menggunakan sebuah CHIP RFID atau Radio Frequency Identification, Anda dapat menyimpan uang Anda dalam sebuah kartu. Nominal yang dapat Anda simpan dalam Uang Elektronik Bank BCA tersebut hingga Rp. 1.000.000 (Satu juta rupiah). Termasuk sangat cukup untuk berbelanja kebutuhan sehari - hari seperti transaksi di pom bensin, minimarket, atau bahkan transaksi pada transportasi umum. Dengan adanya bentuk baru dari uang Anda, dapat mengurangi resiko ketika membawa uang dan bahkan memudahkan Anda dalam kembalian, terutama kembalian uang receh.
Kunjungi juga : Cara menghitung bunga deposito

Flazz BCA, kartu prabayar BCA

Setelah produk - produk unggul dari Bank BCA, seperti paspor BCA, Kartu Kredit, Deposito, hingga produk tahapan Xpresi BCA, kali ini kartu prepaid, Flazz BCA. Diharapkan dengan kartu ini, menjadikan kita dapat menikmati bertransaksi. Karena, Bank BCA telah bekerjasama dengan banyak merchant di Indonesia. Merchant yang bekerjasama dengan Bank BCA yaitu, Alfamart, Indomaret, Alfamidi, Lawson, 7-Eleven, Transjakarta, Transjogja, Batik Solo Trans, Pom Bensin, bahkan hingga restoran - restoran yang ada di Indonesia. 

Tidak ada limit transaksi menggunakan Kartu Flazz. Anda dapat menggunakannya pada transaksi apa saja. Minimal isi ulang Flazz ialah Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah), dan batas maksimalnya ialah Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah). 

Cara isi ulang Flazz BCA sangat mudah, Anda dapat melakukannya di ATM BCA Non Tunai, atau melalui merchant yang bertanda khusus. 

Cara top up kartu Flazz dari ATM Non Tunai 

  1. Anda dapat memasukkan kartu debit BCA Anda pada mesin ATM BCA Non Tunai
  2. Input PIN ATM
  3. Kemudian pilih, Flazz pada menu
  4. Selanjutnya, setelah itu pilih menu top up flazz
  5. Lalu, masukkan jumlah yang ingin Anda isi pada Kartu Flazz BCA Anda. Minimal Rp. 50.000,- dan maksimal Rp. 1.000.000. Lalu tekan Benar
  6. Selanjutnya, keluarkan kartu debit BCA Anda, lalu gantikan dengan kartu Flazz Anda ke mesin ATM BCA Non Tunai tadi
  7. Lakukan konfirmasi jumlah saldo awal dan nominal isi ulang yang Anda telah isi tadi. Jika benar, tekan benar. 
  8. Masukkan lagi PIN Kartu debit BCA ANda
  9. Akhirnya saldo Anda telah bertambah otomatis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar